Privilege of Praise

Anda sedang mencari info tentang Privilege of Praise? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

seperti model dan medel nya itu wanita dan lain sebagai nya yu di coba.Profesi Farmasi Di bawah Pengepungan oleh Dr. Kurt Grady
Memuji seseorang berarti memuji, memuliakan, atau menghormatinya. Salah satu definisi yang benar-benar meringkaskannya bagi saya adalah: "pergi ke pengangkatan." Saya suka itu! Bukankah itu menggambarkan keadaan kegembiraan secara akurat? Dapatkah Anda melihat diri Anda melompat-lompat, berteriak dan menertawakan prestasi hebat yang telah dilakukan tim favorit Anda atau hadiah yang Anda menangkan?

Privilege sama dengan kebebasan. Mampu melepaskan dan berteriak dan tidak peduli tentang apa yang Anda terdengar atau kesan apa yang mungkin Anda berikan kepada orang lain. Anda hanya tidak peduli karena Anda sangat bahagia dan Anda hanya ingin mengungkapkannya kepada mereka yang berhak menerimanya. Anda mungkin mengalami hari yang sulit atau menghadapi keadaan yang mengerikan. Tetapi tepat pada saat ini Anda bebas dan penuh sukacita!

Bukankah itu cara Anda bersama Tuhan - setiap hari - memuji Dia untuk semua kebaikan-Nya? Oh ?? Anda berarti Anda tidak bersemangat tentang Dia setiap hari? Anda tidak ingin memuji karena suami / istri Anda bangun dengan marah-marah, anak-anak berteriak, dan Anda sakit kepala yang luar biasa? Mungkin Anda berbaring di ranjang rumah sakit dengan rasa sakit dan kesedihan dan pujian tidak ada dalam kosakata Anda.

Biarkan saya menceritakan sebuah kisah yang terjadi pada saya. Suamiku, Jack, yang baru saja mulai bangkit dari koma, operasi otak, dan tugas sebulan penuh di Perawatan Intensif, tiba-tiba mengalami perubahan drastis untuk yang terburuk. Rantai peristiwa delapan jam itu praktis membuatku putus asa. Seluruh cobaan telah mengambil risiko pada saya dan ini hanya tentang sedotan terakhir yang bisa saya tanggung. Bagaimana saya sampai di rumah malam itu hanya Tuhan yang tahu. Mata saya merah karena menangis dan saya siap untuk meringkuk dan mengasihani pihak.

Ketika saya membuka pintu depan saya disambut dengan musik Pujian! Inilah dua anak perempuan saya dan tunangan mereka berdiri di sekitar pemutar CD, menyanyikan lagu-lagu pujian di bagian atas paru-paru mereka. Mereka juga mengalami hari yang sulit berurusan dengan kecelakaan medis ayah sambil menyeimbangkan studi dan jadwal kerja. Sungguh hadiah ... dan Sungguh Kehadiran! Segera dalam suasana yang diurapi, roh saya terangkat dan saya bernyanyi dengan penuh nafsu, memuji Tuhan untuk kebaikan dan Cinta-Nya. Dia layak menerima pujian kita setiap saat.

“Pujilah Allah di tempat kudus-Nya, pujilah Dia dalam cakrawala kuasa-Nya, pujilah Dia atas tindakan-tindakan-Nya yang perkasa, pujilah Dia sesuai dengan kebesaran-Nya yang agung .. biarlah semua yang bernafas memuji Tuhan. Pujilah Tuhan. " (Mz. 150) Jangan memuji-Nya hanya ketika Anda menginginkannya; pujilah Dia karena Dialah Tuhanmu, Juruselamat dan Pembebas. Pujilah Dia karena Dia layak menerimanya apakah Anda suka atau tidak. “Biarlah orang-orang kudus bersukacita dalam kemuliaan; biarkan mereka bernyanyi dengan keras di tempat tidur mereka. " (Mz. 149: 5) Ya, di ranjang Anda - bahkan ketika Anda terlalu lelah atau terlalu sakit! Mengapa? Karena: “Berbahagialah orang yang mengenal suara gembira; mereka akan berjalan, ya Tuhan, dalam terang mukamu. Dalam nama-Mu mereka akan bersukacita sepanjang hari; dan di dalam kebenaran-Mu mereka akan ditinggikan. Karena Engkau adalah kemuliaan kekuatan mereka; dan demi kebaikanmu tanduk kami akan ditinggikan. Karena Tuhan adalah pertahanan kita; dan yang suci Israel akan menjadi raja kita. " (Mz. 89: 15-18)

Ambillah dari saya. Anda mungkin perlu sedikit bantuan untuk memulai dengan pujian di tengah keadaan Anda - seperti yang saya lakukan. Tapi WOW, sungguh hak istimewa yang benar untuk memiliki senjata pujian! Ya, itu adalah senjata. Ketika Anda mulai memuji Tuhan, iblis melarikan diri, pengurapan Tuhan turun dan pahala Anda adalah sukacita dan kesembuhan. Pastikan untuk berinvestasi dalam beberapa CD Pujian. Mereka adalah katalisator yang hebat untuk menggerakkan lagu di dalam diri Anda.

0 Comments:

Post a Comment