7 Keterampilan Kunci untuk Menjadi Perencana Pernikahan yang Sukses

Anda sedang mencari info tentang 7 Keterampilan Kunci untuk Menjadi Perencana Pernikahan yang Sukses? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

jika anda ingin berbisnis maka berfikir panjang lah terlebih dahulu.7 Kesalahan Pembiayaan Bisnis Kritis


Menjadi perencana pernikahan mencakup lebih dari sekadar merencanakan pernikahan. Anda harus memahami aspek bisnis dari layanan Anda dan belajar mengatur waktu Anda untuk mendapatkan keuntungan paling banyak. Anda akan menjadi wajah bisnis Anda dan perwakilan PR Anda sendiri. Setiap hari Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun - atau merusak - reputasi Anda sebagai pebisnis.

Seiring pertumbuhan bisnis dan keahlian Anda, Anda mungkin akan mulai merencanakan beberapa pernikahan sekaligus. Adalah penting bahwa Anda berusaha untuk memberikan perhatian yang terbaik dan dipersonalisasi kepada setiap pasangan ketika merencanakan hari besar mereka, tanpa kehilangan kewarasan Anda.

7 Keterampilan Kunci

Tidak ada yang mengatakan bahwa menjadi perencana pernikahan adalah pekerjaan untuk orang yang lemah hati. Tidak semua orang bisa sukses sebagai konsultan pernikahan. Perencana pernikahan yang baik adalah:

- Tenang Anda akan menjadi pengantin wanita (dan pengantin pria!). Dari miskomunikasi dengan vendor hingga kehancuran besar pada upacara itu, Anda harus bisa tetap tenang di tengah bencana. Perencana pernikahan harus selalu memiliki Rencana B yang siap untuk bertindak jika terjadi keadaan darurat.

- Menawan. Anda adalah wajah bisnis Anda dan perwakilan klien Anda. Keterampilan komunikasi dan sosial yang sempurna sangat penting. Reputasi Anda sebagai konsultan pernikahan bergantung pada kemampuan Anda membangun jaringan dan mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan vendor dan venue. Perencana pernikahan harus tahu cara berkomunikasi dan bekerja dengan semua tipe kepribadian. Tidak semua orang yang Anda temui akan menyenangkan dan mudah untuk menyenangkan. Anda harus dapat meredakan situasi apa pun untuk mendapatkan hasil yang diinginkan klien Anda.

- Seorang Negosiator Hebat. Pengantin akan mengandalkan Anda untuk memesan bunga, menyewa band dan fotografer, merekomendasikan katering, dan membantu menemukan tempat untuk upacara dan resepsi. Anda harus dapat menemukan layanan terbaik dengan harga terendah. Ini menjadi lebih mudah saat Anda menciptakan reputasi untuk diri sendiri dan mengembangkan hubungan profesional dengan vendor dan tempat. Koneksi Anda akan membuat Anda mendapatkan penawaran yang lebih baik, yang dapat Anda sampaikan kepada pelanggan Anda.

- Bagus dengan Uang. Memulai bisnis perencana pernikahan mensyaratkan Anda dapat mengelola pengeluaran Anda sendiri dan tetap pada anggaran, serta bertanggung jawab atas uang dan anggaran orang lain. Pengalaman sebelumnya dalam pengelolaan uang sangat penting - bahkan jika satu-satunya pengalaman Anda adalah mengendalikan keuangan rumah tangga.

- Terorganisir. Seorang konsultan pernikahan mungkin bertanggung jawab untuk hampir setiap aspek dari hari besar: tempat, tema, bunga, makanan, minuman, pakaian, fotografi, bulan madu, dan detail pernikahan lainnya. Melacak semua nuansa, tanggal kontrak, dan tenggat waktu membutuhkan sejumlah besar organisasi dan perhatian terhadap detail. Kalender Anda akan menjadi teman baru Anda.

- Sejumlah Pengetahuan. Seorang perencana pernikahan yang baik memiliki selera mode, selera musik yang bagus, dan mata untuk warna, bunga, dan tema. Anda harus dapat mengikuti tren dan tren pengantin terbaru, tujuan bulan madu panas, dan tentu saja, etiket pernikahan tradisional. Banyak konsultan pernikahan juga belajar tentang berbagai upacara keagamaan dan tradisi sehingga mereka dapat mengakomodasi pasangan dari agama apa pun.

- Mampu Mempertahankan Rasa Humor: Dari pengantin ragu-ragu atau emosional untuk mengendalikan orang tua dan vendor yang absen, pekerjaan Anda cocok untuk Anda. Ketika Anda berurusan dengan mimpi, kemampuan untuk menjaga hal-hal dalam perspektif sangat penting.

Memulai bisnis perencanaan pernikahan Anda sendiri akan menjadi pengalaman belajar. Tidak ada yang tahu segalanya sejak hari pertama, dan seperti kata pepatah lama, latihan menjadi sempurna.

0 Comments:

Post a Comment