Apakah Bisnis Kecil Saya Benar-Benar Membutuhkan Kit Pers

Anda sedang mencari info tentang Apakah Bisnis Kecil Saya Benar-Benar Membutuhkan Kit Pers? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Manfaat Sari Lemon Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya.

Haruskah Usaha Kecil memiliki keberadaan web?Apakah Usaha Kecil memerlukan situs web

Ketika "para ahli" memberi tahu Anda bahwa Anda akan memerlukan peralatan pers untuk bisnis kecil Anda, saya yakin Anda bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkannya. Setidaknya, saya pikir Anda akan bertanya-tanya mengapa jika Anda berpikir kit pers hanya untuk pers. Tetapi istilah 'kit pers' menyesatkan jika Anda bertanya kepada saya karena kit pers tidak sesuai dengan namanya.

Saya lebih suka menyebutnya paket informasi bisnis kecil atau paket informasi karena itu yang sebenarnya. Mereka dimaksudkan untuk memberi tahu semua orang, bukan hanya pers tentang Anda dan bisnis Anda.

Setelah Anda memiliki perangkat informasi bisnis kecil, Anda akan menemukan Anda sering memberikannya ketika seseorang meminta informasi tentang perusahaan Anda - siapa Anda, apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda bisa mendapat manfaatnya. Faktanya, Anda mungkin akan menemukan Anda akan membagikan sebanyak mungkin kit informasi Anda seperti kartu nama Anda.

Terkadang lebih tepat hanya membagikan kartu Anda, tetapi di lain waktu, Anda mungkin ingin memberi seseorang informasi lebih banyak daripada yang ada di kartu bisnis Anda.

Katakan Anda di sebuah pesta dan seseorang bertanya apa yang Anda lakukan. Anda mungkin hanya memberi mereka kartu bisnis Anda. Tetapi kartu bisnis Anda memberikan kontak bisnis ini hanya informasi singkat tentang perusahaan Anda.

Jadi, Anda mungkin juga menanyakan nama dan alamat mereka, dan mengirimkan mereka kit informasi pada hari berikutnya. Mengirim kit informasi Anda pada hari berikutnya juga berfungsi sebagai pengingat penting dari diskusi malam itu.

Di sisi lain, jika Anda adalah perusahaan pipa ledeng, Anda mungkin ingin menghubungi perusahaan konstruksi di daerah Anda untuk melihat apakah mereka tertarik untuk mensubkontrakkan perusahaan Anda dari waktu ke waktu, atau lebih baik lagi setiap saat!

Mengirim mereka hanya kartu nama mungkin tidak akan membuat Anda terlalu jauh. Bahkan mengirim surat yang ditulis dengan baik memperkenalkan perusahaan Anda bersama dengan kartu bisnis Anda mungkin tidak akan seefektif kit informasi yang lengkap.

Anda dapat menganggap kartu nama Anda sebagai "siapa dan di mana, dan sedikit dari apa" dari 6 pertanyaan wawancara — siapa, apa, di mana, kapan, mengapa, dan bagaimana. Kartu Anda mungkin memiliki nama bisnis, informasi kontak, dan mungkin slogan, moto, atau kata-kata yang menunjukkan apa yang Anda lakukan.

Kit informasi Anda, di sisi lain, menjawab semua pertanyaan. Ini memberi tahu orang-orang siapa dan di mana Anda berada, seperti halnya kartu bisnis Anda. Tetapi alih-alih satu baris kecil menyarankan apa yang Anda lakukan, kit informasi Anda memberi tahu orang apa yang Anda lakukan. Seberapa baik itu memberitahu mereka apa yang Anda lakukan tergantung pada seberapa baik copywriting Anda.

Dan itu memberi tahu mereka cara membeli, (dengan formulir pemesanan yang mudah Anda misalnya, atau melalui telepon atau faks, dengan uang tunai, cek atau kartu kredit) dan kapan harus membeli (hari ini, sekarang, sebelum penawaran khusus berakhir).

Kartu bisnis Anda tidak memiliki ruang untuk memberi tahu orang-orang mengapa mereka harus membeli dari Anda, tetapi paket informasi Anda memilikinya. Dan tidak hanya dengan memberi tahu mereka bahwa Anda adalah yang terbesar, yang terbaik, dan tentu saja yang paling inovatif.

Rahasia sesungguhnya adalah meyakinkan orang-orang bahwa mereka tidak dapat melakukannya tanpa produk atau layanan Anda, mengingat hal itu bersama dengan deskripsi yang bagus tentang produk atau layanan Anda, untuk mempertimbangkan perangkat informasi Anda dari perspektif klien Anda. Semua orang ingin tahu bagaimana apa yang Anda lakukan dapat bermanfaat bagi mereka. Bagaimana Anda dapat menghemat waktu mereka atau bagaimana Anda dapat menghemat uang mereka, atau bagaimana Anda dapat membuat hidup mereka sedikit lebih mudah.

Satu kata terakhir pada presentasi paket identitas usaha kecil Anda. Ini hampir sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan. Citra profesional dapat membantu meyakinkan klien potensial bisnis kecil Anda adalah yang ingin mereka lakukan dengan bisnis.

Anda tidak dapat bersaing dengan perusahaan besar tanpa satu, dan Anda akan berada jauh di depan bisnis kecil yang tidak memilikinya. Dan sementara kita berbicara tentang citra profesional, bayangkan bagaimana bisnis kecil Anda akan dirasakan ketika Anda memiliki citra profesional tertinggi - paket identitas korporat yang sesuai, kit informasi, dan situs web bisnis kecil.

0 Comments:

Post a Comment