Powering Off" atau "Power On?"

Anda sedang mencari info tentang Powering Off" atau "Power On?"? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.


berbisnis adalah salah satu pekerjaan dan lain sebagai nya penasaran yu lihat.Bisnis Rumahan Kecil - Lima Langkah Sederhana menuju Sukses

Apakah Anda membawa laptop Anda berlibur? Apakah Anda terkadang "membenci" ponsel Anda atau Blackberry Anda? Harris Interactive baru-baru ini melaporkan bahwa sepertiga wisatawan membawa laptop mereka berlibur. Saat makan malam hari Minggu di sebuah restoran baru-baru ini, saya mengamati seorang pria yang duduk bersama keluarganya berbicara di telepon selulernya - jelas tentang bisnis. Dia tidak bahagia - keluarganya juga tidak!

Mengutip Charles Dickens, "Ini adalah saat terbaik. Ini adalah saat terburuk." Tentu saja itu berlaku ketika datang ke "konektivitas." Kisah 9-11 korban yang dapat berkomunikasi dengan anggota keluarga di menit-menit terakhir kehidupan mereka menghangatkan hati saya, sementara cerita teman saya bercerita tentang ibunya yang menjawab telepon selulernya di ruang bersalin saat kelahiran cucunya membekukan jiwaku. .

Betapa bersyukurnya saya untuk ponsel saya ketika saya menemukan seorang wanita muda yang terhenti di antarnegara bagian tanpa ponsel, dan saya bisa segera mendapatkan bantuan. Betapa nyamannya berlibur menggunakan Internet untuk menjelajahi opsi hiburan di daerah itu pada sore yang hujan, dan mendapatkan petunjuk arah untuk menemukannya dengan mudah. Betapa menghibur mengetahui bahwa keluarga saya dapat menghubungi saya jika ada keadaan darurat - atau sesuatu untuk dirayakan! - terlepas dari keberadaan saya di dunia. Hal yang sama dapat dikatakan untuk kolega saya.

Jadi, inilah pertanyaannya: Haruskah Anda membawa laptop Anda berlibur? Haruskah ponsel Anda menyala 24/7? Klien sering bertanya, "Apa yang harus saya lakukan?" Jawaban saya: "Itu pertanyaan yang salah. Pertanyaannya adalah" Apa yang akan Anda lakukan? "Mungkin pertanyaan yang lebih baik adalah" Apa yang ingin Anda lakukan? "Mungkin pertanyaan terbaik dari semua adalah" Tindakan apa yang akan membawakan Anda yang terbaik hasil? "Untuk menjawab pertanyaan itu, Anda harus meluangkan waktu untuk menjawab" Apa hasil terbaik Anda? "

Berulang kali saya telah menekankan bahwa satu definisi "organisasi" adalah "mengendalikan hal-hal yang dapat Anda kontrol, sehingga Anda dapat mengatasi hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan." Dalam dunia yang kompleks di mana kita hidup, terutama dengan tingkat konektivitas yang tersedia, mudah untuk jatuh ke dalam jebakan perasaan bahwa kita adalah korban dari orang lain. Saya merasa ngeri ketika seseorang mengeluh karena harus menjawab ponsel mereka. Kata siapa? Jika Anda tidak ingin dihubungi, Anda dapat "mematikan." Jika Anda harus dapat dijangkau karena pekerjaan Anda mengharuskannya, maka pertanyaannya mungkin "Apakah saya di pekerjaan yang benar?" Atau, sudahkah Anda melatih orang-orang bahwa Anda "selalu ada." Layanan pelanggan sangat bagus, tetapi tidak memerlukan respons 24/7. Itu membutuhkan komunikasi yang baik. Sangat menyebalkan meninggalkan pesan dan tidak mendapat respons selama berhari-hari, tetapi beberapa situasi akan menderita jika respons datang satu jam kemudian sehingga Anda bisa makan siang dengan seorang rekan tanpa gangguan.

Konektivitas bisa membuat ketagihan. Putri saya, yang memiliki gelar PhD dalam konseling, mengingatkan saya bahwa kecanduan adalah sesuatu yang mengurangi kualitas hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Jadi apa hubungannya semua ini dengan produktivitas? Hasrat saya adalah membantu individu dan organisasi menciptakan dan mempertahankan lingkungan yang produktif sehingga semua orang dapat menyelesaikan pekerjaan mereka dan menikmati hidup mereka. Ketika digunakan dengan tepat, konektivitas memang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda dan memungkinkan Anda untuk bermain. Ini juga dapat merusak prioritas Anda di tempat kerja, merusak kesehatan Anda, dan meracuni hubungan Anda ketika digunakan secara tidak tepat.

Masalahnya bukan apakah Anda membawa laptop Anda berlibur atau meninggalkan ponsel Anda pada 24/7. Bagi sebagian orang, kemampuan untuk memeriksa e-mail sekali sehari dalam liburan membawa ketenangan pikiran dan dapat dilakukan ketika orang lain sedang tidur atau berenang. Bagi yang lain, gagasan liburan bukanlah mengambil laptop Anda. Tidak ada benar atau salah." Pertanyaannya adalah apakah pilihan Anda meningkatkan atau mengurangi hidup Anda dan kehidupan orang-orang di sekitar Anda.

Jadi "Matikan" atau "Matikan?" - terserah Anda!

P.S. SESUATU UNTUK BERPIKIR TENTANG: Kemampuan Anda untuk membuat koneksi lebih berharga adalah dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Apakah Anda membuang-buang waktu berharga untuk mencari yang Anda butuhkan? Bisakah Anda menemukan apa yang dimiliki orang lain di kantor Anda jika Anda membutuhkannya? Jika tidak, isi Kartu Skor Lingkungan Produktif kami, (www.ProductiveEnvironment.com) dan kami akan memberi Anda konsultasi telepon 30 menit gratis untuk mengidentifikasi langkah-langkah spesifik yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa semua orang di organisasi Anda mengambil tindakan yang tepat pada waktu yang tepat dengan informasi yang benar.

0 Comments:

Post a Comment