Pertama Seorang Ateis, Lalu Seorang Agnostik Dan Sekarang Seorang Percaya

Anda sedang mencari info tentang Pertama Seorang Ateis, Lalu Seorang Agnostik Dan Sekarang Seorang Percaya? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

jika anda ingin melihat atau mengetahui Shoulderstand ia seperti elemen dalam hal kecurangan jika anda penasaran yu di coba.Tiga alasan Anda tidak seharusnya melakukan Shoulderstand

Saya selalu menjadi pembaca yang antusias. Ketika saya masih sangat muda saya terjebak dalam membaca buku-buku tentang agama, mitologi, dll. Pada saat saya berusia tujuh (7) saya telah membaca baik wasiat lama dan baru dari Alkitab, lusinan buku tentang Hindu, Budha, Islamisme dan banyak buku tentang mitologi kuno. Karena masih sangat muda, saya tidak tahu apa-apa tentang nuansa abu-abu dan melihat semuanya hitam putih. Karena itu, saya memutuskan bahwa segala sesuatu yang bersifat keagamaan adalah mitos dan tidak mungkin ada tuhan. Tidak mungkin bumi bisa terbentuk dalam enam (6) zaman kita, tidak mungkin Nuh bisa memuat dua (2) dari setiap hewan, dll. ke dalam Tabut, tidak mungkin ada dewa yang begitu kejam dan tidak adil seperti dewa Alkitab dan dewa mitologi. Semakin saya membaca semakin sedikit saya percaya pada tuhan dan semakin saya percaya pada Atheisim ..

Seiring bertambahnya usia, saya mulai menyadari bahwa segala sesuatu tidak harus dianggap secara harfiah, bahwa ada nuansa abu-abu dan bahwa semua tulisan dilakukan oleh manusia dan karenanya harus ditafsirkan. Saya kemudian memutuskan bahwa saya tidak memiliki pengetahuan dan pemahaman yang cukup untuk mengakui ada atau menyangkal ada tuhan. Saya selanjutnya memutuskan bahwa saya tidak peduli apakah ada atau tidak ada tuhan. Saya merasa bahwa saya adalah orang yang cukup baik dan jika ada saya tuhan saya akan baik-baik saja dan jika tidak ada tuhan maka itu tidak masalah. Saya berumur sekitar dua belas (12) ketika saya membuat keputusan ini. Saya kemudian mulai mengatakan bahwa saya adalah seorang Agnostik.

Sekarang, saya seorang pembeli. Seiring bertambahnya usia, saya mulai semakin percaya bahwa ada tuhan, bukan karena saya telah menemukan bukti tetapi karena saya ingin ada tuhan. Saya ingin ada dewa karena saya ingin ada kehidupan setelah kematian. Hidup ini terlalu penuh duka dan penderitaan, terlalu penuh kematian dan kehancuran, terlalu penuh dengan kejahatan. Perlu ada sesuatu yang lebih. Perlu ada sesuatu untuk diharapkan.

Saya percaya pada tuhan, tetapi bukan tuhan pembalasan, bukan tuhan yang menghukum kita. Ada terlalu banyak orang yang kejam dan jahat di dunia ini yang tampaknya berumur panjang dan hidup yang relatif bahagia dan terlalu banyak orang baik yang mati muda atau tampak menjalani hidup yang sangat tidak bahagia. Ada terlalu banyak orang baik yang sangat menderita. Selain itu, saya tidak ingin ada dewa yang mau, karena orang tidak mengikuti aturan, menghukum mereka dengan mengubahnya menjadi pilar garam atau orang yang dicintai yang tidak bersalah mati atau menderita sebagai hukuman. Saya tidak ingin percaya pada tuhan yang akan menghujani kita.

Saya juga tidak percaya pada tuhan yang pengasih yang mengawasi kita, merawat kita dan menjawab doa-doa kita. Dewa itu tidak akan membiarkan angin topan, gempa bumi, banjir, kelaparan, holocaust, dan semua hal mengerikan lainnya yang terjadi di bumi ini. Jangan ceritakan tentang perang antara dewa dan iblis. Jika iblis cukup kuat untuk menyebabkan hal-hal ini terjadi pada anak-anak tuhan maka tuhan bukanlah makhluk yang sepenuhnya berkuasa seperti yang seharusnya, dia atau dia seharusnya. Atau Tuhan tidak terlalu peduli tentang kita.

Saya percaya pada tuhan yang menciptakan kita, memberi kita kemampuan untuk berpikir untuk diri kita sendiri dan kemudian meninggalkan kita untuk menemukan jalan kita sendiri tanpa campur tangan atau campur tangan. Saya percaya bahwa kita yang menjalani kehidupan yang baik, tidak harus hidup yang patut dicontoh, akan ketika kita mati dituntun menuju kehidupan yang lebih baik dan bahwa kita yang menjalani kehidupan yang buruk akan menemukan keberadaan mereka pada akhirnya.

Tentu saja ada masalah dengan teori saya. Karena saya belum pernah melihat atau berbicara dengan tuhan, saya tidak benar-benar tahu apa yang akan membentuk kehidupan yang baik dan saya tidak dapat memastikan bahwa teori saya benar. Saya hanya tahu bahwa saya telah kehilangan, selama hidup saya, beberapa orang yang dicintai, termasuk ayah saya, saudara perempuan saya, putra bungsu saya dan yang lainnya yang saya sungguh-sungguh sayangi. Semua orang ini adalah apa yang saya anggap sebagai orang baik dan saya ingin, tidak harus, percaya bahwa mereka pergi ke kehidupan yang jauh lebih baik. Jika tidak ada tuhan maka tidak ada harapan dan tanpa harapan tidak ada apa-apa.

0 Comments:

Post a Comment