Pendidikan vs Pemasaran Berbasis Penjualan

Anda sedang mencari info tentang Pendidikan vs Pemasaran Berbasis Penjualan? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Apa satu-satunya proses terpenting yang menentukan apakah bisnis pembinaan Anda berhasil atau tidak?

Jawaban yang benar untuk pertanyaan ini sepenuhnya dapat mengubah bisnis pelatihan Anda selamanya. Itu dapat mengubah persepsi Anda tentang bisnis Anda. Itu dapat mengubah fokus Anda dalam bisnis Anda. Itu dapat mengubah cara Anda menjalankan bisnis Anda. Dan yang paling penting, itu dapat menentukan kesuksesan atau sebaliknya dari bisnis Anda.

Kami menanyakan lusinan pelatih pertanyaan ini dan mendapat beragam tanggapan. Tetapi hanya 4% dari mereka yang bahkan mendekati sasaran! Kebanyakan pelatih menjawab: layanan berkualitas; jumlah klien; harga; merek; salinan iklan.

... Dan sementara semua masalah ini sangat penting, satu-satunya proses terpenting adalah metodologi pemasaran Anda. Sementara Anda harus memiliki semua elemen lain juga, itu adalah metodologi pemasaran Anda yang pada akhirnya menentukan keberhasilan atau sebaliknya dari bisnis Anda.

Mari kita jelaskan ...

Hampir semua pelatih menggunakan metodologi pemasaran yang merupakan metodologi pemasaran berbasis penjualan. Ini dapat dimengerti karena sebagian besar metode pemasaran tradisional mengajarkan metode pemasaran berbasis penjualan. Kita semua dipengaruhi oleh pemasaran berbasis penjualan di setiap belokan - di TV, koran, majalah, papan iklan, radio - di mana saja. Dan ketika melatih metode riset pemasaran, mereka kemungkinan besar akan belajar tentang metodologi pemasaran tradisional berbasis penjualan - iklan cetak (di koran, halaman kuning, jurnal, majalah, dll), panggilan telepon langsung, radio, selebaran, surat surat langsung, dll.

Tetapi ada beberapa kekuatan yang sangat kuat yang berperan melawan para pelatih yang menggunakan metodologi pemasaran berbasis penjualan ...

Kebanyakan pelatih selalu merasa tidak nyaman memberikan 'promosi penjualan.' Pelatih umumnya memiliki keterampilan teknis yang lebih baik daripada keterampilan pemasaran. Karena itu mereka tidak nyaman membicarakan diri mereka sendiri dan mendukung kualitas produk mereka. Ini berarti mereka tidak dekat, dan menganggap prospek sebagai kurangnya kepercayaan diri pada diri mereka sendiri, dan produk dan layanan mereka.

Pemasaran penjualan sangat mahal - mempersempit margin bersih Anda pada layanan Anda. Semakin banyak yang Anda belanjakan untuk mendapatkan klien, semakin sedikit laba bersih yang Anda dapatkan pada akhirnya.

Umumnya orang sangat skeptis dan defensif terhadap pendekatan penjualan. Ini secara eksponensial meningkatkan penghalang untuk melakukan penjualan. Ketika Anda menggunakan metode pemasaran berbasis penjualan, sebagian besar prospek telah menutup diri untuk mempelajari layanan Anda karena kecenderungan alami mereka untuk melakukan pertahanan terhadap pemasaran berbasis penjualan.

Tidak ada kepercayaan dan hubungan yang dibangun melalui pendekatan pemasaran berbasis penjualan. Agar seorang prospek dapat membeli dari Anda, perlu ada unsur kepercayaan. Prospek Anda perlu percaya bahwa Anda dapat memenuhi janji-janji Anda dan bahwa mereka akan mendapatkan pengembalian positif atas investasi mereka. Tingkat kepercayaan ini sangat sulit dibangun melalui pendekatan pemasaran berbasis penjualan.

Anda tidak membangun kewajiban timbal balik pada prospek untuk menyelidiki penawaran atau pembelian Anda. Ini adalah kecenderungan alami manusia untuk membalas dalam bentuk apa yang telah diberikan kepada Anda. Anda tidak dapat membangun kewajiban timbal balik melalui pemasaran berbasis penjualan.

Anda menarik pembeli yang sensitif terhadap harga dan 'penendang ban' yang menghabiskan banyak waktu Anda dan menghasilkan konversi yang sangat rendah.

Sulit untuk mempertahankan kontak dengan prospek cukup lama untuk membangun hubungan dan kepercayaan - biasanya diperlukan 4 hingga 6 kontak sebelum seorang prospek akan membeli dari Anda.

Jadi, kami dapat mendengar Anda berteriak, "Jika pemasaran berbasis penjualan tidak akan efektif, apa alternatif saya untuk mendapatkan klien?"

Dan jawabannya adalah ... Pemasaran berbasis pendidikan. Pemasaran berbasis pendidikan hanyalah proses di mana Anda menarik dan mengonversi klien berkualifikasi tinggi dengan memberikan apa yang mereka inginkan - informasi berharga dan saran yang memecahkan masalah mereka - dan menghapus apa yang tidak mereka inginkan, promosi dagang.

Pemasaran berbasis pendidikan umumnya dilakukan dengan memberikan teknik Pemasaran Kredibilitas seperti berbicara di depan umum, teleclasses berbasis informasi, publikasi, jaringan, hotline, memberikan pendidikan gratis (seperti laporan, penilaian, alat, ecourses), dll.

Berbeda dengan pemasaran berbasis penjualan, pemasaran berbasis pendidikan berarti ...

- Anda memberi prospek Anda apa yang sebenarnya mereka inginkan - informasi yang sangat berharga. Dan Anda mengambil apa yang tidak mereka inginkan - promosi penjualan.

- Anda mempertahankan martabat Anda dan merasa baik tentang diri Anda seperti Anda

0 Comments:

Post a Comment