engembangkan Pola Pikir Pemasaran Bagian Satu

Anda sedang mencari info tentang engembangkan Pola Pikir Pemasaran Bagian Satu? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan bisa memebuat hati kita menjadi (good mood) dan lain sebagai nya yu tunggu apa lagi buruan di coba sekarang.

Sebagian besar pelatih terlibat dalam pembinaan untuk satu tujuan yang sangat menarik dan berharga - karena mereka ingin membuat dampak positif bagi kehidupan orang lain.

Sebagai seorang pelatih, sejauh mana Anda dapat memenuhi tujuan itu bergantung pada dua faktor. Pertama, keterampilan dan efektivitas Anda sebagai pelatih; dan kedua, pada jumlah klien yang dapat Anda pengaruhi melalui aplikasi layanan Anda. Tujuan artikel ini adalah untuk fokus pada faktor kedua.

Dalam proses membantu orang, pelatih juga dapat mengembangkan gaya hidup yang bermanfaat untuk diri mereka sendiri di sepanjang jalan. Bahkan, tujuan-tujuan ini sepenuhnya gratis.


Banyak pelaku bisnis, termasuk pelatih, gagal mengenali peran etis penting yang dimainkan pemasaran dalam bisnis mereka. Dengan melakukan itu mereka mengembangkan pola pikir yang mengalahkan diri sendiri, bisnis mereka, dan klien mereka.

Sebagai seorang pelatih, Anda berada dalam bisnis. Seberapa efektif Anda menjalankan bisnis Anda sepenuhnya bergantung pada Anda. Ada pelatih yang sangat sukses (dalam hal jumlah klien, pendapatan, dan hasil pelatihan), dan pelatih yang nyaris tidak mampu mencari nafkah. Perbedaan antara yang ekstrem ini bukan kompetensi pembinaan mereka, tetapi lebih pada pola pikir mereka. Anda mungkin seorang pelatih yang sangat terampil, tetapi kecuali jika Anda memiliki orang yang mau menggunakan layanan Anda, keterampilan Anda tidak ada artinya.

Jadi, pola pikir apa yang diperlukan untuk menjadi pelatih yang sukses?

Pola pikir pelatihan yang sukses:

- Menempatkan kebutuhan prospek dan klien terlebih dahulu;

- Secara aktif berupaya membantu klien mencapai tujuan mereka;

- Berempati terhadap kebutuhan klien dan prospek;

- Tidak membatasi layanan yang ditawarkan kepada klien, dan

- Bertindak sebagai penasihat etis.

Dibutuhkan Pola Pikir Pemasaran untuk menjadi pelatih yang sukses.

Kami secara teratur mendengar tentang pelatih yang merasa seolah-olah pemasaran adalah 'memimpin' dan 'tidak etis.' Mereka merasa seolah-olah itu terlalu 'penjualan' dan tidak merasa nyaman dengan itu. Untuk para pelatih itu, kami akan menjelaskan mengapa pemasaran berlaku secara etis dan penting secara komersial.

Validitas Etis

Ada volume besar (dan terus bertambah) orang dalam masyarakat yang akan mendapat manfaat dari layanan pelatihan. Mari kita sebut orang-orang ini sebagai calon klien pelatihan, atau prospek. Prospek ini memiliki tujuan khusus yang ingin mereka capai, atau tantangan yang ingin mereka atasi, dengan tujuan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih memuaskan.

Sebagai seorang pelatih Anda memiliki tugas perawatan tertentu untuk membantu orang-orang ini. Anda hanya dapat mulai membantu mereka setelah mereka menggunakan layanan Anda. Pemasaran adalah hubungan antara keinginan prospek dan kemampuan Anda untuk membantu mereka memenuhi keinginan mereka.

Pemasaran hanya menjadi tidak etis jika Anda tidak dapat memenuhi janji pemasaran Anda kepada klien. Dalam hal ini Anda telah menyesatkan klien Anda, baik secara sadar atau tidak sadar, dan telah bertindak tidak etis.

Dengan dasar pemikiran bahwa prospek akan mencari pelatih untuk membantu mereka mencapai tujuan spesifik mereka, merupakan kewajiban etis pelatih untuk membantu prospek memilih pelatih yang paling mampu membantu mereka. Untuk melakukan ini, para pelatih harus mengungkapkan secara lengkap, komprehensif dan transparan kepada para prospek layanan apa yang mereka tawarkan; di mana spesialisasi mereka berada; pengalaman apa yang mereka miliki; bagaimana mereka telah membantu orang-orang dengan keinginan yang sama di masa lalu; dan bagaimana menggunakan layanan mereka akan menguntungkan mereka. Atau untuk menyatakannya secara lebih sederhana, untuk melakukan pemasaran.


Penting secara komersial

Pemasaran sangat penting secara komersial karena menghubungkan prospek yang menginginkan hasil tertentu dengan profesional yang terlatih untuk membantu mereka mencapai hasil itu. Ini mengidentifikasi Anda sebagai seseorang yang mungkin dapat membantu prospek dengan kebutuhan pra-kualifikasi mereka. Dengan mencari informasi tentang layanan pelatihan, prospek telah mengidentifikasi sendiri:

1. Bahwa ada hal-hal tertentu dalam hidup yang ingin mereka capai atau tantangan yang ingin mereka atasi.
2. Bahwa seorang pelatih adalah seseorang dengan keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk membantu mereka.
3. Bahwa mereka bersedia berinvestasi secara finansial dalam proses tersebut.

Hal di atas adalah poin yang sangat penting, dan yang perlu diterima pelatih.

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, para pelatih umumnya berasal dari salah satu dari dua aliran pemikiran sehubungan dengan pemasaran.

Kelompok pemikiran pertama menganggap pemasaran sebagai 'memimpin' dan 'penjualan.' Mereka datang dari paradigma bahwa dengan pemasaran Anda secara proaktif memengaruhi seseorang dalam keputusan mereka. Atau spesifik

0 Comments:

Post a Comment