Pelatihan Mungkin Untuk Anda

Anda sedang mencari info tentang Pelatihan Mungkin Untuk Anda? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan dan juga tubuh dan lain sebagai nya yu di coba.

Apakah Anda mencari seseorang yang akan membuat Anda bertanggung jawab untuk mencapai tujuan Anda? Pembinaan dan bimbingan karir mungkin adalah apa yang Anda butuhkan untuk mencapai apa yang benar-benar Anda inginkan dalam karier Anda. Teman dan keluarga Anda tentu saja mencintai Anda dan menginginkan yang terbaik untuk Anda, tetapi mereka tidak dapat selalu meluangkan waktu untuk mencurahkan waktu yang diperlukan yang mungkin Anda perlukan untuk mencapai tujuan dan sasaran Anda. Teman dan keluarga Anda memiliki tujuan dan sasaran yang ingin mereka capai juga.

Pelatihan adalah salah satu investasi terbaik yang telah saya lakukan. Meskipun ada banyak paket pelatihan yang dapat Anda pilih dengan menjadi klien pelatihan, secara umum, pelatih dan klien biasanya memiliki panggilan mingguan, yang berlangsung sekitar 45 hingga 55 menit. Komunikasi email biasanya termasuk di antara setiap panggilan pelatihan.

Saya telah bekerja dengan banyak orang hebat yang sangat berbakat dan lebih berkualitas dalam posisi di mana mereka bekerja. Saya hanya bisa membayangkan betapa mereka akan lebih bahagia dan produktif jika mereka menyewa pelatih karier untuk bekerja bersama mereka.

Mengapa Anda mempertimbangkan untuk menyewa pelatih karier?

1. Anda memiliki seseorang yang berfokus pada sasaran dan sasaran Anda.

Semua panggilan pelatihan Anda adalah tentang Anda. Pelatih Anda akan meminta pertanggungjawaban atas tindakan Anda untuk mencapai tujuan. Banyak pelatih karir telah lulus dari CoachU (www.coachu.com) dan telah dididik dan dilatih untuk membuat klien bertanggung jawab untuk mencapai tujuan mereka.


Itu sebabnya banyak pelatih menawarkan konsultasi awal gratis. Konsultasi awal ini akan lebih menentukan apakah Anda dan calon pelatih Anda kompatibel. Tidak ada yang salah jika Anda dan pelatih tertentu tidak kompatibel. Prinsip yang sama berlaku dengan layanan profesional lainnya. Anda mungkin tidak kompatibel dengan setiap akuntan, pengacara, kontraktor, tukang ledeng, penata rambut, mekanik atau perancang web.

2. Anda memiliki seseorang yang objektif terhadap Anda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda memiliki keluarga dan teman-teman yang mencintai Anda dan mereka mungkin berpikir bahwa pekerjaan apa pun yang Anda lakukan itu luar biasa, tetapi Anda umumnya mendapatkan pendapat subjektif. Seorang pelatih akan dapat secara objektif mempersiapkan Anda untuk acara-acara seperti wawancara kerja, panggilan dari klien, meminta editor, menulis resume dan menjadi lebih terorganisir.

3. Suatu hari mengarah ke kota Nowhere

Berapa banyak dari kita yang selalu mengatakan bahwa kita ingin melakukan hal-hal seperti menulis buku, memulai bisnis sendiri dan beralih karier? Kapan Anda ingin mulai melakukan hal-hal indah itu? Saya telah melakukan ketiganya dengan bekerja bersama seorang pelatih! Dari apa yang saya ketahui tentang diri saya, saya tidak akan melakukan hal-hal ini jika saya tidak bekerja dengan seorang pelatih. Saya mungkin telah menoleh ke belakang dan berpikir seharusnya, bisa, akan. Saya tidak ingin melihat ke belakang tahun dari sekarang dan memiliki penyesalan itu.

4. Pelatihan bisa menjadi investasi hebat

Pelatihan bisa jauh lebih murah daripada banyak seminar. Berapa jumlah total uang yang telah Anda belanjakan untuk barang-barang swadaya, seperti buku, kaset audio, CD, Video, DVD, dan seminar? Apakah Anda menghabiskan ratusan - mungkin ribuan dolar? Tingkat pengembalian seperti apa yang Anda dapatkan dari investasi Anda? Apakah Anda mencapai tujuan Anda setelah membaca buku itu, mendengarkan CD itu, menonton DVD itu atau pergi ke seminar itu? Item-item yang disebutkan di atas kemungkinan besar berisi informasi hebat tentang cara mencapai tujuan Anda. Tetapi apakah ada barang-barang itu secara pribadi membuat Anda bertanggung jawab dan memastikan bahwa Anda mencapai tujuan Anda?

Seperti layanan profesional lainnya, pembinaan membutuhkan biaya. Pelatih adalah profesional terdidik dan terlatih yang memberikan layanan berharga. Jika wastafel Anda perlu diperbaiki dan Anda tidak tahu cara memperbaikinya, apakah Anda akan menyewa tukang ledeng untuk memperbaiki wastafel Anda? Semoga! Tukang ledeng dibayar untuk melakukan sesuatu dengan hasil terukur spesifik: perbaiki wastafel Anda. Jika karier Anda perlu diperbaiki, apa yang akan Anda lakukan? Pelatihan melampaui hasil terukur tertentu. Bisakah Anda menentukan harga untuk memiliki karier yang Anda sukai?

Saya selalu ingin menjadi penulis. Pelatih saya mengajari saya cara menulis yang lebih efektif untuk mengungkapkan maksud saya, mendapatkan perhatian editor, dan menerbitkan artikel saya. Saya tidak bisa memberi harga pada apa yang telah saya pelajari dengan pembinaan!

0 Comments:

Post a Comment