Menjalani Hidup dengan Penuh

Anda sedang mencari info tentang Menjalani Hidup dengan Penuh? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegar kan tubuh dapat juga menyegarkan pernafasan dan lain sebagi nya penasaran yu buruan di coba sekarang.

Saya seorang yang sangat percaya bahwa orang-orang harus berusaha memanfaatkan hidup mereka setiap hari. Kita semua harus mati pada titik tertentu dan meskipun ini mungkin tampak agak tidak wajar, itu benar. Hari ini atau besok bisa menjadi hari terakhir kita dan oleh karena itu inilah mengapa kita harus hidup setiap hari secara penuh.

Setiap hari saya membaca dan menonton berita lokal dan internasional yang membuat saya sadar akan beberapa peristiwa yang sangat menyedihkan. Orang-orang yang sangat muda mati setiap hari dalam berbagai keadaan yang berbeda dan saya sangat sadar bahwa saya tidak kebal dari salah satu peristiwa tragis ini. Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti bahwa mereka akan hidup sampai katakanlah tujuh puluh tahun, kebanyakan orang yang saya anggap mereka akan hidup, yang dapat dilihat di beberapa tempat sebagai hal yang baik. Berpikir positif menurut mereka adalah cara berpikir yang benar, yang harus saya akui adalah sesuatu yang juga saya setujui.

Sikap saya adalah bahwa saya perlu bekerja untuk hidup di mana orang lain sepertinya hidup untuk bekerja. Sepertinya mereka lebih suka bekerja daripada bersenang-senang di rumah atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya mengenal sejumlah orang yang memiliki anak kecil tetapi yang meninggalkan rumah mereka sekitar jam setengah enam pagi dan tidak pulang sampai jam tujuh malam. Ini bukan karena mereka miskin tetapi karena mereka akan mengambil jam tambahan sebanyak lembur yang ditawarkan kepada mereka. Saya pribadi lebih suka menghabiskan waktu dengan anak-anak saya daripada terjebak di tempat kerja dan merasa bahwa hidup saya diperkaya dengan cara ini.

Ketika saya berada di ranjang kematian saya dalam apa yang saya harap tidak akan terjadi untuk waktu yang lama, tentu saja, saya ingin dapat berpikir dan berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak memiliki penyesalan dan bahwa saya senang dengan cara saya menjalani hidup saya. kehidupan. Saat ini saya beruntung karena saya dapat melihat anak-anak saya tumbuh dan menjadi dewasa sebagai manusia. Dari pekerjaan yang saya lakukan, saya dapat membawa keluarga saya berlibur setiap tahun dan mampu membayar semua tagihan saya. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa saya harus bekerja lebih banyak daripada saya, maka saya akan dapat membeli mobil yang lebih baik dan dapat membawa keluarga saya pada dua liburan per tahun. Apa yang akan saya katakan dalam menanggapi hal ini, apakah dengan harga berapa saya bisa mendapatkan ini? Saya harus mengorbankan banyak waktu berkualitas yang saya miliki bersama anak-anak saya, tidak akan dapat membawa mereka berenang dan ke taman sesering yang saya lakukan misalnya. Saya berharap dan berpikir bahwa anak-anak saya sangat bahagia saat ini dan ini menurut saya sangat berharga. Saya tidak akan berkompromi untuk mencari standar mobil yang lebih baik, dll.

Saya selalu khawatir tentang apa yang akan terjadi pada saya dalam waktu tiga atau enam bulan. Akankah ini atau itu terjadi? Jika ya, bagaimana saya bisa mengatasinya? Saya tentu saja mengkhawatirkan dalam situasi-situasi ini tentang hal-hal yang belum genap dan mungkin tidak pernah terjadi. Sekarang saya menyadari ini tidak ada gunanya dan bahkan sangat konyol. Saya harus hidup untuk hari ini, saya harus memanfaatkan hari ini, saya akan memikirkan besok, besok. Saya akan berurusan dengan masalah apa pun yang saya hadapi dengan cara terbaik yang saya bisa pada saat itu terjadi, hanya itu yang bisa saya lakukan. Dengan menekankan tentang mereka sebelum hal itu terjadi hanya akan menghentikan saya dari menikmati diri sendiri pada hari itu.

Sekaranglah saatnya untuk menghentikan stres, kekhawatiran, ketakutan, dan depresi. Ada peluang bagus bahwa kita hanya memiliki satu kehidupan, jadi mari kita nikmati.

0 Comments:

Post a Comment