Peta Jalan Alkitab - Atau Jalan yang Lebih Sedikit Dilewati

Anda sedang mencari info tentang Peta Jalan Alkitab - Atau Jalan yang Lebih Sedikit Dilewati? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

praktek ke agamaan itu sangat penting bagi kita karna buat amal kita suatu saat nanti yu belajar sama-sama.Praktek Keagamaan

Dalam beberapa tahun terakhir kita telah menyaksikan seorang wanita yang menenggelamkan anak-anaknya hanya untuk menjaga pacarnya yang kaya. Pesaing ice skating yang kakinya patah sehingga saingannya bisa menang. Kami telah melihat seorang ibu menyewa pembunuh bayaran untuk menghilangkan kompetisi putrinya dalam kejuaraan memutar-mutar tongkat. Seorang lelaki lain menghancurkan istrinya yang sedang hamil untuk bisa bermain di lapangan, dan menjalani kehidupan sebagai playboy.

Mungkin yang paling sulit dipercaya adalah seorang wanita yang membunuh seorang wanita hamil lalu membelahnya dan mencuri bayinya yang belum lahir. Saya mengambil pengecualian dengan orang-orang yang mengambil pengecualian dengan saya untuk mengatakan, bahwa kita memiliki negara yang berpotensi penjahat dan penjahat di anak-anak kita sendiri.

Kami telah menciptakan potensi berbahaya ini dengan memberikan apa pun yang diinginkan atau diserukan kepada anak-anak kami. Ketika mereka memasuki dunia nyata, pekerjaan sehari dunia di mana mereka harus berjuang sendiri tiba-tiba piring perak ditarik dan kenyataan terlalu banyak untuk ditangani bagi beberapa orang. Kami telah melupakan hari-hari penghematan kami ketika sebagai perintis, polisi, dan imigran, kami bersyukur telah memenuhi kebutuhan kami yang paling mendasar. Kami telah meningkatkan keinginan dan keinginan kami ke tingkat yang sakral.

Kami meniru dan meminjam dari bahasa yang serakah dengan keasyikan kami dengan Injil kemakmuran para pengkhotbah hari ini. Anda mungkin akan menemukan bahwa gereja hari ini mengajar kita bagaimana menginvestasikan uang kita seperti bagaimana cara diselamatkan. Dilahirkan kembali diejek dan disisihkan demi instruksi di pasar saham, dana pensiun dan mendapatkan skema kaya. Selain itu, psikologi modern, sosiologi, dan ilmuwan perilaku dan lingkungan lainnya telah berulang kali memperingatkan kita bahwa kemiskinan menyebabkan kejahatan dan pergolakan sosial dalam segala jenis. Anda hanya bisa membayangkan seperti apa rupa Amerika jika hampir semua kebutuhan tambahan dan hampir semua kebutuhan pokok dihargai, jika mereka dapat ditemukan sama sekali. Itu tidak melukis gambar yang sangat bagus.

Itu 
kota kuno Sodom ditegur oleh nabi Yehezkiel. Semua orang tahu dosa Sodom kuno tetapi dalam teguran Yehezkiel, akar penyebab dosa Sodom terungkap. Dalam teguran Yehezkiel ada peringatan bagi kita untuk mengenali penyebab yang sama bernanah di tanah kita hari ini. Lihatlah, ini adalah kesalahan saudaramu Sodom, kesombongan, kepenuhan roti, dan kelimpahan yang melimpah ada di dalam dirinya dan di dalam putri-putrinya, ia juga tidak memperkuat tangan orang miskin dan yang membutuhkan. Yeh.16: 49

Teguran Yehezkiel muncul di benak saya setiap kali saya mendengar seseorang menolak untuk memberikan beberapa dolar kepada organisasi anak-anak karena mereka pikir anak itu tidak akan mendapatkan semua uang. Tapi tak seorang pun tampaknya menyadarinya, apalagi menuntut pengembalian pajak ketika Jupiter yang bernilai empat ratus juta dolar rusak dan menjadi tak berguna. Film dibuat dengan biaya ratusan juta dolar untuk diproduksi, yang pesan dan gambarnya lebih baik ditinggalkannya di tong sampah. Uang pajak dihabiskan untuk segala hal mulai dari studi tentang aliran kecap hingga kebiasaan malam lesbian. Pergaulan dan pemborosan merajalela di setiap tingkat masyarakat dan pemerintah, sementara tanggung jawab pribadi dan penatalayanan yang bijaksana telah menjadi semacam peninggalan etis. Di mana itu berakhir?

Saya tidak ragu bahwa hukuman Amerika akan tiba-tiba dan sepenuhnya menghilangkan hampir semua barang penting dan kekayaan pribadi. Sesuatu sesuai urutan mangkuk debu dan kehancuran pasar saham digabungkan, tetapi berlipat ganda berkali-kali akan segera menimpa negara ini. Bagaimana ini akan terjadi tidak pasti tetapi itu bukan urusan saya saat ini. Saya lebih suka melihat jutaan orang Amerika sadar dan kembali kepada Tuhan dengan rendah hati dan dengan demikian menghindari pertanda hebat ini, tetapi saya yakin ini bukan yang akan mereka lakukan.

Beberapa tahun yang lalu saya bernyanyi dan bermain gitar di beberapa tempat musik rakyat. Saya memproduksi tiga album lagu-lagu Irlandia, folk, bluegrass dan gospel sebelum saya menerbitkan kompilasi lagu-lagu asli saya. Di antara mereka ada satu yang saya beri nama An American Lament, saya mencoba menyajikannya sebagai lagu Kristen tetapi dengan cara yang paling tenang. Saya ingin pesan tanpa bubur. Saya pikir saya bisa mencapai itu dan itulah sebabnya saya hadir di sini untuk menambahkan bagian ini.

Banyak gunung tinggi, banyak lembah panjang
Banyak dataran putih, yang membentang sejauh ini
Semua mengalir derassungai, naik cresting untuk menemui saya
Dua samudera berkilauan, dengan pantai berpasir lembut

Hutan yang sangat pekat berwarna gelap, pohon-pohon tinggi membungkuk
Dari balik angin barat yang lembut, mendorong ombak ke pantai
Gratis terbang elang, bergulir bebas di langit biru
Masih tinggi master, dari semua yang dia survei

Orang-orangnya memiliki mata bangga, semua beristirahat dengan santai
Mereka telah meninggalkan menara mereka yang kuat, meneruskan perjalanan ke sana kemari
Semua keindahan di hadapan mereka, gunung-gunung dan sungai-sungai besar
Namun meraba-raba seperti orang buta, yang tidak dapat menemukan pintu

Bard, nabi dan penyair, menyanyikan lagu-lagu cerah mereka dengan gembira
Tapi hati yang mencari, bisa melihat sesuatu yang salah
Untuk menembus awan gelap, hati selalu bertanya-tanya
Tetapi untuk tumbuh menjadi kebesaran, hati dibuat menangis

Tapi tanah ini bukan tanah saya, ini bukan rumah saya
Karena aku belum pernah ke sana, tidak sekarang atau sebelumnya

Pendeta Bresciani adalah penulis dua buku Kristen populer, satu pada kedatangan Kristus yang kedua. Dia memiliki ratusan artikel yang diterbitkan secara online dan cetak.

Kunjungi situs webnya di www.americanprophet.org


0 Comments:

Post a Comment