Pelatihan untuk Sukses

Anda sedang mencari info tentang Pelatihan untuk Sukses? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafsan dan juga tubuh dan lain sebagai nya penasaran yu buruan di coba.

Pelatihan mungkin merupakan metode paling efektif untuk meningkatkan kinerja yang tersedia bagi para manajer, pemimpin tim, dan kolega. Artikel ini mendefinisikan pelatihan dan menguraikan proses untuk pelatihan yang efektif.

Pelatihan didefinisikan

Pelatihan mungkin merupakan metode paling efektif untuk meningkatkan kinerja yang tersedia bagi para manajer, pemimpin tim, dan kolega.


Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan karyawan Anda, Anda harus merencanakan untuk mengamati mereka dan memberi mereka umpan balik. Jika Anda menyukai sebagian besar penyelia atau manajer, Anda memiliki waktu terbatas dan mencari karyawan untuk menjadi mahir - dan mandiri - lebih cepat.

Model Pelatihan Entelechy dirancang untuk membantu Anda melakukan hal itu!

Coaching Model ini sesuai untuk mengembangkan keterampilan karyawan jika karyawan tersebut ingin meningkat. Pelatihan tidak boleh digunakan sebagai versi tindakan korektif yang lebih lembut dan lembut; Jika masalah kinerja terjadi, Anda akan ingin menggunakan model Pemecahan Masalah.

Model Coaching didasarkan pada beberapa prinsip penting:

1. Ada dua tujuan utama untuk pembinaan:

• Untuk meningkatkan kinerja.

• Untuk membantu karyawan mendapatkan kemampuan menilai diri sendiri.

2. Penting bahwa sesi pelatihan mengikuti proses yang dapat diprediksi. Ini akan membantu para coache merasa lebih nyaman dan santai, yang akan membantu memastikan mereka berpartisipasi aktif dalam sesi-sesi ini. Karena alasan inilah kami menyarankan Anda membagikan model pelatihan dengan karyawan Anda sebelum pelatihan.

3. Coaching adalah proses pengembangan yang direncanakan dan seharusnya tidak mengejutkan.

4. Cara Anda membuka percakapan menentukan nada untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

5. Setelah kami membuka percakapan menggunakan pemeriksaan awal kami, kami membahas hal positif terlebih dahulu dan bidang untuk peningkatan terakhir. Memulai dengan hal positif terlebih dahulu adalah motivasi dan menyelesaikan hal-hal berikut:

• Tujuannya agar karyawan meningkatkan kinerjanya. Jika mereka tidak berada dalam kerangka berpikir positif, mereka tidak akan terbuka terhadap perubahan ini.

• Memperkuat perilaku yang baik dan memudahkan dalam sesi pelatihan.

• Membangun harga diri.

6. Mengakhiri sesi pelatihan dengan diskusi bidang-bidang untuk pembangunan memastikan bahwa mereka berfokus pada bidang-bidang itu.

7. Selalu beri kesempatan kepada peserta pelatihan untuk menilai diri sendiri sebelum Anda menawarkan wawasan Anda. Mendorong penilaian diri adalah positif karena beberapa alasan:

• Ini mendorong peningkatan bahkan ketika Anda tidak sedang melatih.

• Ini memungkinkan Anda untuk menentukan mengapa karyawan mungkin tidak berkinerja seperti yang diinginkan; mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka melakukan sesuatu yang salah.

• Itu membangun harga diri.

• Ini meningkatkan kemungkinan perilaku akan berubah.

8. Perkuat penilaian diri yang benar.

9. Tunda atau redirect penilaian diri yang tidak tepat atau salah.

10. Kami fokus melatih hanya pada dua kekuatan dan dua bidang untuk pengembangan. Membatasi diskusi itu penting dan menyelesaikan hal-hal berikut:

• Meningkatkan kemampuan peserta pelatihan untuk mencapai kemahiran.

• Berfokus pada masalah yang paling penting.

• Masalah lain dapat diatasi setelah beberapa kemajuan dibuat pada masalah yang paling penting terlebih dahulu.

11. Jika seorang karyawan tidak mengidentifikasi area yang Anda identifikasi (atau salah mengidentifikasi mereka), gunakan pertanyaan yang semakin spesifik untuk memungkinkan karyawan menilai sendiri jika memungkinkan. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan apakah karyawan tidak tahu apa yang diharapkan, tidak memiliki keterampilan, atau hanya memilih untuk tidak menunjukkan keterampilan tersebut.

Model Pelatihan di Tempat Kerja

Sekarang mari kita mengalihkan perhatian kita ke Model Pelatihan Entelechy dalam praktik.

Langkah 1: Buka Percakapan

Pelatih membuka percakapan dengan pertanyaan umum; ini membantu pelatih untuk memahami keakuratan penilaian diri peserta pelatihan. Jika orang yang ditanggapi menjawab, "itu adalah panggilan terbaik yang pernah ada" dan Anda berpikir bahwa panggilan itu buruk, Anda tahu bahwa Anda harus menyesuaikan percakapan pelatihan Anda.

Langkah 2: Periksa untuk Apa yang Baik

Pelatih bertanya kepada peserta pelatihan apa yang berjalan dengan baik dan mendengarkan tanggapan. Dengan mengidentifikasi apa yang berjalan baik terlebih dahulu, nada positif untuk sesi pelatihan ditetapkan. Kami ingin memastikan bahwa yang dilatih terus melakukan hal-hal ini. Ini juga memaksa peserta pelatihan - BUKAN PELATIHAN - untuk mengidentifikasi kinerja yang unggul.

Langkah 2a: Arahkan ulang atau Tunda

Terkadang peserta pelatihan akan memunculkan negatif ketika Anda mendiskusikan hal-hal positif. Anda akan ingin menunda diskusi itu sampai nanti dalam percakapan pelatihan dengan mengatakan, "Saya ingin membicarakannya lagi nanti. Apa lagi yang berjalan sangat baik? "

Di lain waktu, orang yang dibimbing akan mengklaim sesuatu sebagai hal positif yang - menurut Anda - adalah bidang yang perlu dikembangkan. Y

0 Comments:

Post a Comment