Profesi Farmasi Di bawah Pengepungan oleh Dr. Kurt Grady

Anda sedang mencari info tentang Profesi Farmasi Di bawah Pengepungan oleh Dr. Kurt Grady? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
harga apartemen di bekasi jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

memuji hati yang berhati mulia.Privilege of Praise

Ada pertempuran yang berkecamuk di negara bagian Illinois mengenai pengeluaran obat-obatan yang dirancang untuk mendorong aborsi. Banyak apoteker keberatan untuk mengisi resep ini dengan alasan moral dan etika. Banyak yang melihat ini sebagai pelanggaran terhadap hubungan dokter - pasien. Namun, Dr. Kurt Grady dari Christian Pharmacists Fellowship International menawarkan pandangan alternatif. Artikelnya pertama kali muncul di Jurnal Resmi Christian Pharmacists Fellowship International pada musim gugur 2005. Dia adalah salah satu dari sedikit yang telah berbicara membela para apoteker, dan beberapa orang dalam gerakan pro-kehidupan menganggap ini terlalu panas untuk ditangani. Namun, saya mewawancarai Dr. Grady tentang masalah ini dan telah memasukkan pemikirannya dalam artikel ini. Sekarang, Dr. Grady:

"Kita memang semua akrab dengan pertempuran yang telah berkecamuk dalam profesi kita mengenai apoteker yang menolak untuk mengeluarkan obat untuk aborsi. Baru-baru ini, saudara-saudara kita di American Medical Association (AMA) telah bergabung dalam keributan dengan menyetujui kebijakan baru untuk mendorong Negara. untuk memungkinkan dokter memberikan obat ketika tidak ada apoteker terdekat (dalam radius 30 mil) yang mau melakukannya. AMA menegaskan sejumlah besar apoteker menolak untuk mengisi resep untuk kontrasepsi dan aborsi. Beberapa apoteker, menurut delegasi AMA, juga menolak untuk mengeluarkan obat-obatan psikotropika dan nyeri.

Selain itu, badan pembuat kebijakan menuduh apoteker menolak untuk mengembalikan resep yang tidak terisi kepada pasien, sehingga mencegah mereka dari mengambil resep di tempat lain, dan mereka "memberi kuliah" pasien tentang obat-obatan. Sementara tuduhan-tuduhan ini mungkin terdengar ekstrem, saya tidak ragu bahwa setidaknya ada "butir" kebenaran di dalamnya. Sementara saya tidak percaya kita memiliki hak untuk menyita resep yang ditulis secara hukum, saya percaya kita memiliki kewajiban untuk menasihati pasien mengenai obat-obatan yang akan mereka ambil. Ini adalah tugas profesional kita dan dibebankan pada kita, dengan kata lain, melalui pengambilan sumpah apoteker kita. Karena mungkin sudah beberapa tahun sejak kita mempelajari sumpah, saya telah memasukkannya di bawah ini dan secara khusus mengaitkannya dengan masalah pengeluaran abortifasien lebih jauh di bawah.
Sumpah seorang Apoteker:

“Pada saat ini, saya berjanji untuk mengabdikan hidup profesional saya untuk melayani semua umat manusia melalui profesi farmasi. Saya akan mempertimbangkan kesejahteraan umat manusia dan meringankan penderitaan manusia yang menjadi perhatian utama saya. Saya akan menerapkan pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan saya sebaik mungkin untuk memastikan hasil terapi obat yang optimal untuk pasien yang saya layani. Saya akan terus mengikuti perkembangan dan mempertahankan kompetensi profesional dalam profesi farmasi saya. Saya akan merangkul dan mengadvokasi perubahan dalam profesi farmasi yang meningkatkan perawatan pasien. Saya menerima sumpah ini dengan sukarela dengan realisasi penuh tanggung jawab yang saya percayai kepada publik. ”
 
Masalah-masalah terkini yang ditangani oleh AMA, khususnya yang berkaitan dengan penolakan kami untuk mengisi resep yang dirancang khusus untuk mengakhiri kehidupan manusia, mengarah ke jantung posisi moral pro-kehidupan. Sebagai orang Kristen, kita memandang awal kehidupan sebagai momen pembuahan. Momen ajaib itu, yang tidak bisa dilukiskan sains sepenuhnya, di mana Tuhan menciptakan jiwa manusia dengan tujuan ilahi.

Yeremia 1: 5 mengilustrasikan keindahan kepenulisan Allah atas umat manusia ketika Allah berbicara tentang tujuan-tujuan Yang Berdaulat-Nya. Lukas 1: 41-44 menunjukkan bahwa tujuan Allah dimulai sebelum kelahiran sebagai tindakan pertama Yohanes sebagai cikal bakal Yesus adalah untuk melompat ke dalam rahim ibunya ketika Tuhan yang belum lahir mendekat. Tuhan memang memiliki tujuan untuk semua dari bahkan sebelum masa pembuahan. Jadi, kita melihat sumpah kita dalam cahaya yang mungkin berbeda dari yang lain. Pandangan kami adalah pandangan dunia alkitabiah. Pertimbangkan sumpah kami kalimat demi kalimat:

1. "Pada saat ini, saya berjanji untuk mengabdikan hidup profesional saya untuk melayani semua umat manusia melalui profesi farmasi."

Semua umat manusia termasuk mereka yang belum dilahirkan karena kehidupan dimulai pada saat pembuahan. Sebagai seorang apoteker, saya harus mempertimbangkan bayi yang belum lahir sebagai pasien.

2. "Saya akan mempertimbangkan kesejahteraan umat manusia dan meringankan penderitaan manusia, yang menjadi perhatian utama saya."

Mengakhiri kehidupan manusia tidak mempertimbangkan kesejahteraannya dan benar-benar meningkatkan penderitaan manusia karena banyak orang yang telah menjalani aborsi menderita secara fisik dan emosional selama bertahun-tahun. (Lihat Johnson T. Christianity and Pharmacy 2005; 8 (l): 21-22). Selain itu, ada berkat dalam penderitaan, meskipun itu adalah topik lain ... lihat Roma 8: 28-39.

3. "Saya akan menerapkan pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan saya sebaik mungkin untuk memastikan hasil terapi obat yang optimal untuk pasien yang saya layani."

Mengakhiri hidupnya bukan dan "hasil terapi obat yang optimal" untuk pasien saya.

4. "Saya akan terus mengikuti perkembangan dan mempertahankan kompetensi profesional dalam profesi farmasi saya."

Tidak semua perkembangan dalam kedokteran atau farmasi positif

0 Comments:

Post a Comment