Mengapa Saya Memiliki Masalah Kesehatan Ini

Anda sedang mencari info tentang Mengapa Saya Memiliki Masalah Kesehatan Ini? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan menurukan berat badan dan lain sebagai nya yu tunggu apa lagi buruan di coba sekarang.

Artikel ini adalah tentang masalah kesehatan dan bagaimana beberapa orang membiarkan masalah ini membuatnya terlalu mudah. Dengan berpikir dengan cara yang lebih positif, mereka cenderung melihat hasil yang positif. Saya harap Anda menikmati bacaannya.

Saya pernah memiliki tetangga yang berusia sekitar enam puluh lima. Dia adalah orang yang sangat negatif, sangat jarang tersenyum dan tampaknya mengerang tentang hampir semua hal. Namanya Nancy.

Ketika saya pertama kali pindah ke daerah ini, saya mencoba berteman dengan orang-orang yang tinggal dekat dengan saya. Ketika saya pertama kali bertemu Nancy, dia terus mengatakan betapa sakitnya dia dan tentang bagaimana punggungnya mempermainkannya. Saya pergi dari pertemuan ini dengan merasa kasihan pada Nancy.


Sekitar dua minggu kemudian saya bertemu Nancy lagi. Saya membantunya dengan cara yang sangat positif dan ceria, bagaimana dia. Saya berharap saya tidak repot karena saya kemudian harus mendengarkan semua masalahnya. Dia tidak memiliki satu hal yang bahagia untuk dikatakan. Selama beberapa tahun berikutnya hidup oleh Nancy, saya benar-benar berusaha untuk menghindarinya.

Saya harus mengakui bahwa saya juga dulu merasa kasihan pada diri sendiri. Saya tumbuh dengan kesulitan bicara yang dikenal sebagai gagap. Saya sering bertanya-tanya mengapa saya diberi masalah ini. Tampaknya tidak adil bagi saya karena saya percaya saya adalah orang yang sangat baik. Saya sering berpikir mengapa tuhan tidak memberi Craig kesulitan karena dia adalah pekerjaan yang tidak menyenangkan.

Saya hidup dengan gagap sampai usia dua puluh dua dan kemudian mulai memiliki perubahan sikap. Alih-alih melihat orang-orang yang saya pikir lebih beruntung daripada diri saya sendiri, saya mulai membaca dan mendengar tentang orang-orang yang jauh kurang beruntung. Dengan menonton berita di televisi, saya melihat beberapa gambar dan mendengar cerita dari negara lain yang membuat saya menyadari betapa bodohnya saya. Saya mungkin memiliki gagap tetapi dibandingkan dengan orang lain di dunia saya sangat beruntung.

Ketika orang-orang bertanya bagaimana keadaan saya, saya selalu memberikan jawaban positif walaupun saya merasa tidak enak. Saya mencoba dan berjalan-jalan dengan senyum di wajah saya dan sekarang saya menjalani kehidupan dengan penuh. Saya juga telah berhasil mengatasi gagap yang mengerikan itu.

Orang-orang seperti Nancy dapat melakukan perubahan sikap yang sama dan mereka mungkin mendapati lebih banyak pengunjung ke rumah mereka dan bahwa beberapa penyakit mereka hilang.

0 Comments:

Post a Comment