Pencarian Untuk Obat Gagap

Anda sedang mencari info tentang Pencarian Untuk Obat Gagap? Di sini Balik Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
manfaat sari lemon dapat menyegarkan pernafasan dan juga tubuh dan lain sebagi nya penasaran yu di coba.

Siapa pun yang harus menjalani hidup dengan gagap akan tahu betapa banyak penghalang yang dapat membuat apa yang orang fasih anggap sebagai tugas sederhana. Melakukan panggilan telepon, memesan minuman, pergi keluar dengan teman-teman dan menghadiri wawancara kerja bisa sangat sulit bagi orang yang gagap atau gagap.

Nama saya Steve Hill dan saya salah satu dari orang-orang ini yang harus menanggung dampak gagap. Saya sekarang sangat senang melaporkan bahwa saya fasih selama sepuluh tahun terakhir dan hidup tidak pernah sebaik ini.

Saya tidak pernah mau menerima gagap saya meskipun apa yang dikatakan oleh banyak ahli gagap lainnya. Orang-orang ini ingin saya berhenti berjuang dan menyadari bahwa saya akan hidup dengan gagap selama sisa hidup saya. Di mata mereka, jika saya menerima kenyataan ini, akan jauh lebih mudah bagi saya untuk mengatasinya. Para ahli ini adalah orang yang fasih dan mudah bagi mereka untuk mengatakannya.

Sepanjang hidup saya, saya telah mencoba untuk meningkatkan terutama di bidang yang saya tidak senang. Bagi saya gagap adalah masalah pamungkas dalam hidup saya dan saya yakin bahwa saya akan terus mencari obat untuk sisa hidup saya. Tidak mungkin aku akan menerimanya. Setiap kali ada yang mengatakan kepada saya bahwa hal tertentu tidak dapat dicapai, saya selalu menganggap ini sebagai pendekatan yang sangat negatif. Saya sekarang telah memutuskan untuk mencoba dan menghindari orang-orang bertipe negatif ini karena mereka adalah orang-orang yang lemah dan saya ingin mereka memiliki pengaruh pada hidup saya, karena mereka dapat dengan mudah jika saya tidak hati-hati membawa saya ke level mereka.

Saya menemukan gagap menjadi masalah yang sangat membuat frustrasi. Kadang-kadang saya benar-benar dapat berbicara dengan cukup baik, misalnya setelah saya minum banyak alkohol. Saya bisa berbicara dengan baik kepada satu orang tetapi tidak kepada orang lain. Selama bertahun-tahun saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Untuk menemukan beberapa jawaban saya menghadiri terapi wicara di berbagai titik dalam hidup saya. Sayangnya orang-orang ini tidak memiliki informasi yang diperlukan untuk membantu saya. Pencarian saya untuk obat kegagapan harus dilanjutkan di tempat yang berbeda.

Saran saya bagi siapa saja yang gagap adalah jangan pernah menyerah atau menerima gagap Anda. Ini adalah cara menerima yang terbaik kedua yang persis apa yang saya lakukan ketika saya terbata-bata. Saya harus menerima yang terbaik kedua dalam pekerjaan saya, kehidupan sosial dan bahkan cinta sebagai memiliki gagap membuat saya percaya bahwa saya tidak bisa berbuat lebih baik.

0 Comments:

Post a Comment